Bokep SMP Kuriniawan etek

Dari aturannya bercakap saya mengerti dirinya itu sungguh umum mendominasi, bisa jadi dirinya pemilik uang sebuah kios ataupun upaya benda, benar ga saya pikiran deh yg banyak gituan, yg pokok saya perlu lekas mereparasi mobil itu.

Lalu selesailah mereparasi mobil itu, saya cepat penjelasan ke si etek syahdu.

“etek suah bubar mobilnya..”
“oh patut patut, namun ngomong ngomong sebutan km siapa ?” tanyanya dgn lirih.
“sebutan aku Kuriniawan etek, namun memanggil menyeru saja Iwan hehe” jawabku dgn malu.
“oh Iwan , Iwan udah kepunyaan cowo belum ?” tanyanya dgn irama bandel
“lah ko cowo sih tan haha, saya jamak ko gemar selevel cewe..” jawabku dgn tersenyum, etek ini mampu membanyol jg kelihatannya..
“haha benar saya becanda Wan, Link Download Bokep SMP Memijat-Mijat Keibuan Hany oh anda jamak benar ? bila jamak etek ingin nanya dong..” menanya dgn muka kayak membekam benda.

“apa etek ?” tanyaku pelik
“anda terkesan ga selevel etek ?” dgn mudah si etek bercakap…

“hmm gimana benar tan, kusut jawabnya hehe” saya terpengarah dikasih pertanyaan kayak itu, sungguh sih saya goyah, cukup saja tdk bersusila kalau langsung saya katakan kayak itu.
“mari berterus terang saja…etek lirik ko dari sebetulnya anda beneri mobil sembari bener benerin celana, tahu mekar benar tuh penisnya..haha” ujar etek tanpa kekeliruan..