Bokep Indo sedianya satpam

Si orang tua nyatanya santun sekali, bagus lagi orangnya, seneng saya ngeliatnya. Dirinya baca kartu pondok pesantren serta lembar isian yang dah saya isi, serta mulailah dirinya ngajak saya ngobrol, dirinya nanya macem2 menurut yang dah saya isi di lembar isian itu, dekati hasilnya dirinya soal,

“Kalian hanya 2 minggu benar magangnya”.

“bercakap-cakap slof, pondok pesantren mengharuskannya 2 minggu saja”.

“Terbatas tu bilamana mo mengerti sedikit berhubungan perso”.

“Bole nanya tak slof”.

“Betul bole lah, bakal gadis semanis anda apa si yang tak”.

Eh suka tipu pula ni orang tua, saya hanya senyum ja menyimpulkan penggombalannya.

“Mengapa orang tua nyebut perso, sedianya satpam pula bilang gitu”.

“Kendati kecil saja ngomongnya, tu sesuai namanya”.

Saya manggut2 saja, sedangkan tak ngarti sesuai tu apa.

“2minggu sedikit Nez, magang perso wajib perlu 3minggu, seminggu berhubungan admin coaching, seminggu admin rekrutmen serta seminggu admin perso”. “Admin tu paan slof”. “

Waduh saya seneng ni, Koleksi Video Bokep Indo Bu Lia Bugil anda meruah soal, poinnya mo blajar meruah. Administrasi, supaya sesuai nyebutnya admin saja. Sanggup tak 3minggu”.

“Waduh wajib perlu nanya ke pondok pesantren slof, Inez tak sanggup jawab pertanyaan orang tua”.

“Betul udah saya name dulu deh kepsek anda”.